Gantung Diri, Diduga Sakit Tidak Kunjung Sembuh

  • Whatsapp

BANJARNEGARA, beritalima.com – Masyarakat desa Bandingan Kecamatan Sigaluh pada Minggu (14/1) sekira pukul 07.15 Wib dibuat geger. Pasalnya salah satu warganya ditemukan tewas dengan cara tidak wajar yaitu dengan gantung diri.
Menurut Firman A, yang pertama kali melihat kejadian ini menuturkan bahwa pada waktu itu ia melihat ada sesuatu yang ganjil di sebuah pohon. “Waktu itu ada suatu keganjilan di pohon tersebut, setelah saya dekati ternyata tetanggaku Ahmad RF gantung diri di situ menggunakan kain selendang. Melihat itu aku langsung memberitahukan kepada keluarganya dan melaporkannya ke Babinsa.” Terangnya.

Setelah mendapat laporan adanya orang gantung diri, dengan tanggap Babinsa Desa Bandingan tersebut segera mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan Polres Banjarnegara dan Puskesmas Sigaluh.

Sementara itu, salah satu keluarga yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan latar belakang korban bunuh diri. “Kami duga bahwa dia bunuh diri sebab penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.” Jelasnya. (Gus Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *