Penataan Trotoar Danau Sunter Ditargetkan Bulan Ini Selesai

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara menargetkan penataan trotoar di Danau Sunter, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok selesai dalam bulan Januari ini.

Yunaldi Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara mengatakan, penataan trotoar sepanjang 700 meter di danau sunter melibatkan Petugas Harian Lepas (PHL) sebanyak 33 orang PHL.

“Pengerjaan kami mulai sudah dari tiga hari yang lalu. Target pengerjaan sendiri dalam satu bulan ini harus selesai,”kata Yunaldi disela-sela kerja bakti masal Pemkot Jakarta Utara di Danau Sunter, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Minggu (11/01/2018).

Menurutnya penataan trotoar tersebut dilakukan karena wilayah sekitar danau sunter sering dimanfaatkan oleh warga untuk berolah raga lari setiap pagi.

“Selain sebentar lagi akan ada Festival Danau Sunter pada Februari mendatang, Setiap pagi trotoar ini juga sering digunakan untuk lari pagi warga,”ujar Yunaldi.

Ia berharap Trotoar yang sudah diperbaiki tersebut dapat menambah minat masyarakat untuk berjalan kaki dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *