Garis Berbagi Bersama 100 Anak Yatim

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – suasana berbeda dilapangan gotong royong Sumenep pada senin sore (27/06) digelar kegiatan bhakti sosial berupa santunan bagi 100 Anak yatim yang diselenggarakan oleh LSM GARIS ( Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ).

Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan ini dihadiri oleh Bupati Sumenep. DR. KH. A. Busyro Karim, MSi bersama Wakil Bupati Achmad Fauzi, Kepala dinas sosial. Kepala Kemenag Sumenep, Kabag Humas DPRD Sumenep, toga dan tokmas serta mitra dan anggota LSM GARIS.

Secara simbolis Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyerahkan santunan kepada anak – anak yatim yang berbaris siap menyalami bapak angkat mereka. Sejenak suasana haru menyelimuti prosesi penyerahan santunan.

Bupati dan Wakil Bupati Sumenep

Bupati Sumenep A Busyro Karim, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih, atas kegiatan yang yang dilakukan LSM Garis.
“Ini tindakan nyata yang sangat bagus sekali, kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan. Karena santunan terhadap anak yatim di bulan ramadhan baru kali ini dilakuan oleh LSM,” kata ucapnya.

Sementara Ketua LSM GARIS, Supardi mengemukakan, santunan anak Yatim yang dilaksanakan kali ini terdiri dari 100’anak yatim. Selain berbagi takjil juga diberikan uang saku kepada masing – masing anak.

“Kami hanya ingin berbagi dengan anak Yatim, agar mereka juga bisa menikmati indahnya Ramadhan meski tidak mencukupi secara keseluruhan”, demikian disampaikan Ketua LSM GARIS.

Supardi berharap agar santunan yang diberikan tidak dilihat dari besar kecilnya melainkan niat tulus dari hati paling dalam untuk dapat berbagi bersama anak yatim.

“Hanya orang beriman serta mendapatkan hidayah saja yang bisa membagikan sebagian rezekinya untuk anak yatim, dan kami LSM Garis, termasuk orang yang beruntung bisa berbuat seperti ini,” jelas Supardi.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *