Usai Gelar Apel Pagi :Kapolres Sergai Beri Bingkisan Lebaran Personil,Masyarakat dan Insan Pers

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima.com.Usai Gelar Apel pagi Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto SH.SIK.MH secara simbolis menyalurkan bingkisan paket lebaran kepada personil, masyarakat dan Insan Pers di halaman Mapolres Sergai Senin (27/6)pagin

Pemberikan bingkisan paket lebaran itu dilakukan usai menggelar apel yang langsung di pimpin AKBP. Eko Suprihanto.SH.SIK.SH yang di hadiri para kasat, kabag, kapolsek sejajaran dan para anggota.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan bingkisan yang di berikan merupakan bentuk kerja sama dengan kasat serta kapolres, bingkisan tersebut diberikan bagi personil beragama muslim dan bagi yang tidak beragama muslin akan di berikan pada Hari Natal kedepan,  semoga apa yang di berihkan bisa di manfaatkan dan jangan dilihat dari isinya. “Papar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan perwira melati dua ini tugas polri kedepan tidaklah mudah, mengingat  pemimpin kapolri dalam waktu dekat juga akan berganti, dan pemimpin baru pastinya akan menginginkan perubahan dalam hal itu perlu kembali meningkatkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bahwa masyarakat semakin menunggu kehadiran kita.

Begitu juga dengan kelancaran lalu lintas sangat menunjang sebagai urat nadi bagi masyarakat. ” kelancaran adalah yang utama untuk ber lalu lintas bagi dijalan raya sangat menunjang makanya kelancaran sangat di proritaskan ” tambah Kapolres.(sugi)

Photo:Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto memberikan Simbolis menyalurkan Bingkisan Paket Lebaran kepada personil,Masyarakat dan Insan Pers.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *