Gathering Komunitas Tembang Balada Franky & Jane di TMII

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Komunitas Tembang Balada Franky & Jane (TBFJ), yang adalah Pelestari Syair dan Lagu2 Penyanyi Legendaris Indonesia Franky & Jane, minggu 22 Oktober 2017 menggelar acara Gathering di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur.

Acara yang dihadiri ratusan anggota komunitas dari berbagai daerah ini, Dihelat dalam rangka melestarikan, meng-uri2 Karya2 adiluhung penyanyi balada Franky & Jane, disamping tentunya bertujuan mempererat tali silaturahim dan kebersamaan antar anggota, siapa yang tak kenal Franky & Jane? mereka berkumpul di dunia maya, dengan semangat dan kecintaan yang sama terhadap Karya2 sang Legenda Balada Infonesia ini.

Mereka rela datang dari berbagai daerah di tanah air.. seorang peserta dari Riau “Trisnawati” mengakui datang langsung dari Riau krn ingin bertemu dan bernyayi bersama sahabat2 Franky & Jane,
Pemilik akun bernama Angkringan dari sidoarjo Jawa Timur juga hadir bahkan bersama Istrinya, untuk bertemu sahabat mayanya yang selama ini hanya berkomunikasi lewat facebook.

Secara simultan mereka unjuk kebolehan tampil bernyanyi di atas panggung yg disediakan panitia. Baik tampil perorangan dgn gitar akustik maupun tampil dgn Grup Band. diantara yg hadir adalah komunitas penggemar lagu2 lawas Keluarga Besar Karang kadempel Nusantara (KBKN) dan Komunitas Jiwa Nusantara, Pelestari lagu2 Koesplus turut memeriahkan acara ini.

Ketua Panitia Darul Farhan mengatakan, ini adalah langkah awal, Gathering pertama komunitas, yg insyaallah nantinya akan rutin dilaksanakan utk mempererat silaturahim sesama anggota komunitas. Acara yang di hadiri Johny Sahilatua, adik kandung Franky & Jane ini berlangsung meriah, “saya terharu” ungkap Johny.. Seraya menyampaikan terimakasih kpd sahabat2 TBFJ. meski sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan mereka utk terus berdendang. saling menghibur bahkan menghibur Wisatawan TMII yg tengah rekreasi bersama keluarga.

Seorang pengunjung dari Madura menyatakan “Luar Biasa” Meski Bang Franky telah tiada, namun Karya2nya tetap menggema. (effie)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *