Gaungkan Syiar Islam, Komunitas LKGJ Bagikan Takjil

  • Whatsapp

GRESIK,Beritalima.com- Komunitas grup Facebook, Lowongan Kerja Gresik Jawa Timur (LKGJ) membagi-bagikan takjil buka puasa di Jalan Raya Sukomulyo Kecamatan Manyar pada Minggu kemarin,(20/5/18).

Sejumlah anak muda dalam komunitas ini tampak semangat membagikan sejumlah bingkisan makanan berupa makanan dan minuman kepada pengguna jalan yang melintas.

Mohamad Nurul Huda ketua Komunitas LKGJ, usai acara mengatakan, Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian Ulang Tahun (Ultah) Komunitasnya yang ke-4 serta sebagai bentuk rasa syukur anggota yang mendapat pekerjaan berkat informasi dari komunitas ini.

Lebih lanjut, Huda (sapaan akrabnya) mengaku, dana yang terkumpul berasal dari anggota dan dari sejumlah tokoh masyarakat Gresik, seperti pengusaha, politisi, serta kalangan profesi.

“Sumber dana dari anggota yang sudah terbantu memperoleh pekerjaan,dan sejumlah tokoh Gresik yang peduli pada sesama,” ungkapnya
Dalam kegiatan ini Nurul Huda dan anggotanya membagikan ratusan bingkisan.

Turut serta Komunitas Compres Community (Komunitas Facebook) yang diketuai Hilmi membantu kelancaran kegiatan.

Dia berharap dengan kegiatan ini gaung syiar Islam di bulan ramadan terlihat meriah sehingga menginspirasi bagi orang kaya untuk ikut berbagi.” Syiar Islami(berbagi) ini mudah-mudahan menginspirasi orang kaya untuk berbagi di bulan suci ini,” pungkasnya.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *