Gawat! Dokumen CV. Nusantara Mandiri Pemenang Proyek APBD Rp 11 Miliar Diduga Bermasalah

  • Whatsapp

Jalan HRS Waitina – Kou
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Dugaan tender proyek APBD 2022. kegiatan Jalan Hot Roller Sheet (HRS) Waitina – Kou, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara senilai Rp 11 miliar sekian yang dimenangkan oleh CV. Nusantara Mandiri diduga bermasalah.

Pasalnya, rekanan pemenang CV. Nusantara Mandiri diduga dokumen lelang yakni data tenaga tetap (tenaga ahli terampil) seperti yang dipersyaratkan dalam dokumen tidak lengkap.

“Namun pekerjaan telah dilakukan oleh pihak rekanan Pelaksana CV. Nusa Utara Mandiri diduga tidak memenuhi persyaratan dalam dokumen lelang, yakni data tenaga tetap (tenaga ahli terampil) seperti yang dipersyaratkan dalam dokumen, “kata satu PNS di ULP yang namanya tidak mau dipublikasikan, Jum’at (16/12/22)

Lanjut Sumber, Pokja seharusnya mengklarifikasi kepada pihak terkait soal izin sertifikat, pihak pokja agar meminta bukti pemotongan pajak PPH pasal 21. 1721/1721-I atau nomor keanggotaan BPJS Keanggotaan CV.Nusa Utara Mandiri tersebut.

Pihaknya meminta kepada Inspektorat Kepulauan Sula agar segera proses pengaduan yang dilakukan perusahaan sesuai dengan mekanismenya,” ungkap Sumber

Sementara itu,rekanan Pelaksana CV. Nusa Utara dan pihak pokja belum dapat dikonfirmasi, hingga berita ini ditayangkan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait