Gedung DPRD Kepsul Ditinggal Kosong Melompong, Penghuninya Kunker

  • Whatsapp

Kantor DPRD Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) yang biasanya penuh dengan anggota dewan, hari ini terlihat sepi. Gedung yang dihuni wakil rakyat itu kosong melompong, karena 25 anggota dewan tengah melakukan kunjungan kerja.

“Tidak ada (anggota dewan). Semua komisi kosong,” ujar seorang pegawai yang enggan menyebutkan namannya kepada media ini, Kamis (29/07/21).

Lanjut Sumber, Jumlah anggota DPRD Kepulauan Sula 25 orang dari fraksi, Golkar, Demokrat, fraksi Kebersamaan (Nasdem, PKS, Perindo, PAN) dan Fraksi Basanohi ( PDIP, Hanura, PBB, PKB, PPP, Berkarya), Mereka tersebar di 3 komisi yakni, Komisi 1, Komisi 2 dan Komisi 3.

Sepinya gedung DPRD Kepulauan Sula, karena seluruh komisi tengah sibuk melakukan kegiatan di luar gedung. Padahal, belum waktunya reses.

Akibat tidak ada satu pun komisi yang mau mengalah untuk stanby di kantor dewan, tamu yang datang pun harus balik kucing karena tidak ada seorang pun anggota dewan yang bisa ditemui, “Semua komisi keluar, sepi nggak ada orang (anggota dewan). Ada yang kegiatan di Ambon, ” terangnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris DPRD (Sekwan) Kepulauan Sula, Ali Umanahu saat dihubungi nomor telepon saluler 0812-1020-xxxx, nomor tidak aktif, hingga berita ini ditayangkan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait