Geger, Warga Pamekasan Temukan Mayat

  • Whatsapp

 
PAMEKASAN,Beritalima.com– Geger penemuan mayat di Pemakaman Umum Tepatnya di Dusun Kaljan, Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan,kamis,(25/01/).

 Ditemukannya mayat tersebut, pertama kali oleh salah satu warga setempat sekitar Pukul 14.00 WIB. Yang hendak melakukan siarah kubur yang di (pujuk kaljan)

Kapolsek Pasean Melalui Kanit Reskrim, Ibda Zainullah, membenarkan atas ditemukannya mayat tersebut di wilayah Hukumnya, yang Bernama DRS Sahab MSI,Asal Jl Agus Salim No 31A,Desa Pamolokan,Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep.

Dari hasil identitas mayat tersebut di ketahui  sementara merupakan pensiunan PNS dan aktif di Lembaga swadaya masyarakat (LSM-IPK2M) di Kabupaten Sumenep,” ucapnya.

“Kondisi korban, terdapat luka robek di bagian kepala atas dengan panjang 5cm, luka lebam pada mata sebelah kiri,”lanjutnya.

“Barang Bukti yang Berhasil Diamankan Oleh Pihak Kepolisian,HP NOKIA dalam kondisi Hidup, dompet yang berada di dalam jaket (dengan identitas lengkap),cincin,sapu tangan,Honda vario nopol M 2090 WQ,”tutupnya.(AN/ZUL).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *