Pria Asal Sumenep ditemukan Tewas Mengenaskan di Areal Kuburan

  • Whatsapp
Drs. Sahab, MSi. Semasa hidup

Pamekasan, beritaLima – Warga Dusun Kaljan, Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang identitasnya diketahui bernama Sahab (59) warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep.

Ia adalah Mantan Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Antar Lembaga dikesbangpol linmas kabupaten Sumenep.

“Yang bersangkutan ditemukan oleh warga, tepatnya di area pemakaman dengan posisi duduk bersandar ke tembok, memakai jaket hitam, serta tidak memakai celana,” jelas Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Abd Mukit, Kamis (25/1/2018).

Menurutnya, korban ditemukan oleh warga yang kebetulan sedang melaksanakan pengajian atau “houl Kamis Legi” di area pemakaman tersebut. Korban mengalami luka terbuka dibagian kepala, serta mata kanan lebam, sementara barang bukti yang diamankam di Tempat Kejadian Perkaa (TKP) diantaranya Hp, Dompet, cincin, sepeda motor matic dengan nopol M 2090 WQ dan botol air mineral yang berisi air berwarna kuning.

“Saat ini tubuh korban berada di Puskesmas Pasean, sementara barang bukti diamankan di Mapolsek Pasean. Untuk motif masih didalami oleh petugas,” pungkasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *