Geger Warga Temukan Mayat Tertutup Daun Pisang

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Warga desa Karanganom, kecamatan Pasrujambe digegerkan dengan penemuan mayat di kebun sengon. Diduga mayat pria tua tersebut korban penganiayaan berat yang mengakibatkan meninggal dunia, Selasa (19/02/2019) sekitar jam 14.30 wib.

Diketahui pria tua tersebut bernama Suharjo usia 70 tahun, warga desa Purworejo, kecamatan Senduro, kabupaten Lumajang. Dari keterangan warga, bahwa Suharjo awalnya ditemukan istrinya sendiri saat dicari-cari. Ditemukan sudah keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlentang satu kaki terikat tali di kebun sengon dusun Tambakrejo Timur, desa Karanganom, kecamatan Pasrujambe.

Kasatreskrim polres Lumajang AKP Hasran SH M Hum, saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, korban diduga kuat korban pembunuhan. Karena ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul. Di lokasi penemuan mayat, polisi sudah mengamankan potongan kayu yang diduga digunakan untuk memukul korban, dan seutas tali yang mengikat kaki korban. Polisi juga mengamankan uang sebesar 8 juta pada korban yang saat itu ditutup daun pisang.

“Kita temukan uang 8 juta dan balok kayu, kita lagi melakukan visum di RSUD Haryoto Lumajang”, ujar Hasran.

Anak korban yang bernama Imam Syafi’i saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa ayahnya keluar rumah pagi. Dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi tertutup daun pisang sekitar pukul 14.30 wib menjelang sore.
“Ayah saya ditemukan jam setengah tiga mas, ditemukan sudah meninggal ditutupi daun pisang, dengan kondisi luka di dahi yang cukup parah”, kata Imam Syafi’i. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *