Gelar Pers Gathering, Ini Pesan Bupati Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Peran insan pers dalam rangka mengawal jalannya sebuah pemerintahan memang tidak bisa dipungkiri, selain sebagai kontrol sosial peran pers juga mampu menjadi jembatan penyambung antar pemerintah dengan masyarakat pada umumnya.

Sebagai langkah awal dalam memimpin, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi melalui acara Pers Gathering mengharapkan adanya sinkronisasi antara pemerintahan yang dibawahinya dengan awak media, sehingga terjalin komunikasi yang lebih intens, Selasa (26/3/2019).

“Mohon maaf sebelumnya, acara ini baru terlaksana malam ini, karena sebelumnya masih sibuk dengan penataan birokrasi sehingga acara pers Gathering ini dilaksanakan setelah kepemimpinan kami berjalan dua bulan,” ucapnya.

Dalam acara yang dihadiri organisasi perangkat daerah (OPD) tersebut, Aba Idi sapaan akrab Bupati Sampang juga berharap, semua pihak yang terlibat dalam pemerintahannya lebih menghargai insan pers “Semua OPD tolong lebih menghargai rekan – rekan pers, temui mereka dengan baik saat mendatangi anda, jangan lari.”

Acara yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab tersebut berlangsung guyub dan tepuk tangan insan pers sesekali mewarnai saat Bupati memberikan jawaban.

Reporter : Fadly

Editor : Santos

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *