Geliat Forum Masyarakat Sejahtera Mandiri Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Forum Masyarakat Sejahtera Mandiri Sangat perduli dengan masyarakat palembang, dalam rangkah pelaksanaan program konsolidasi organisasi masyarakat sejahterah mandiri, kami mengundang masyarakat kota palembang. Forum ini di selengarakan deklarasi di tahun 2017 Dengan Ketua, Sutat saputra, wakil Titik murniati dan sekretaris Yusteri ridia.
Ketua FMSM Palembang Sutat saputra berharap Semoga Forum Komunitas masyarakat sejahtera mandiri ini, dengan mengalang sumber daya manusia, sehingga nantinya, palembang dapat mewujudkan kota palembang yang sangat baik Sosial ekonomi dan lingkungan sejahtera.
Menurutnya, Masyarakat memiliki hak yang sama, masyarakat memahami bagai mana pengembangan dan perubahan kota palembang. Kami forum masyarakat sejahterah mandiri, ikut memperkuat partisipasi masyarakat dalam mendorong kegiatan, yang di adakan oleh ketua yayasan Salsabila, semoga rakyat kota palembang bisah sejahtera.
“Dalam acara bhakti sosial ini, kami memperkenalkan forum dan koalisi masyarakat yang diinisiasi tahun 2017. Sebagai wadah komunikasi bagi masyrakat palembang. Kami forum masyarakat sejahtera mandiri, sangat mendukung penuh keberhasialan pengembangan di kota palembang. Dan sangat penting, di perlukan kegiatan – kegitan yang dijalankan dapat berjalan dengan sukses. Sesuai dengan rencana kita untuk membangun kota palembang. Masyrakat,sebagai salah salah satu pemangku kepentingan dalam pengembangan dan perobahan dikota palembang”, urai Sutat Saputra.

Kami sangat bangga dengan ketua yayasan Salsabila telah mengadakan sosialisasi pengobatan gratis. Untuk Masyarakat yang kurang mampu itu salah satu ketua yayasan ini mencintai dan memperhatikan masyrakat kota palembang.

Bukan itu saja, ketua yayasan Salsabilah sriwijaya, juga menghadirkan hiburan untuk masyarakat, mendatangkan Hiburan TURONGGO MUDO LAKSINO.

Hiburan ini sangat menarik dan di penuhi penonton, hiburan ini, hiburan kuda lumping. sambil berjoget, setelah itu ada pawangnya untuk mengobati Anak-anak kecil biar tidak kenah sawan. Untuk mendapatkan jodoh, tapi itu semua kembali lagi kepada Allah. Itu hanya pelentara saja.

Kami Mendorong, mendukung ibu Ruly Alex Noerdin.

Forum masyarakat sejahtera mandiri sangat bangga diadakan kegiatan ini. Dan bukan hanya berobat gratis, tapi diadakan juga seni dan budaya karna anak-anak di kota palembang ini , banyak sekali menjiwai seni dan budaya. Hiburan ini memberi peluang kehidupan kesenian diwulaya SU 1. Maju terus ketua Yayasan Salsabila Sriwijaya. Forum sejahterah mandiri, akan mensport dan mendukung.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *