Gelorakan Gerakan Santri Bermasker, Polresta Mojokerto Bagikan 20 Ribu Masker ke Ponpes

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com – Demi mencegah dan menangani penyebaran virus Covid-19, Kapolresta Mojokerto bersama Forkopimda gandeng Ulama dan Santri gelorakan Gerakan Santri bermasker dengan bagi 20 ribu masker ke Pondok Pesantren.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K bersama Wakil Walikota Mojokerto Ahmad Rizal Zakariyah, S.H dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H. menuju Pondok Pesantren Al-Ahzar di Jl. Al-Azhar, Link. Balongrawe, Kel. Kedundung, Kec. Magersari, Kota Mojokerto. Kamis (25/02/21) Siang.

Bertemu dengan Pengasuh Pondok Pesantren KH. Ma’shum Maulani, rombongan diterima dengan hangat oleh santriwan dan santriwati selanjutnya memberitahukan kegiatan pondok selain menuntut ilmu bidang agama juga budidaya cacing.

Kunjungan rombongan Forkopimda membagikan masker kepada pondok pesantren dalam rangka menggelorakan program Kapolda Jatim Gerakan Santri bermasker di Pondok Pesantren.

“Untuk di Polresta Mojokerto Kota seusai Vidcon Pencanangan Gerakan Santri Bermasker yang dihadiri Forkopimda Jatim selanjutnya melaksanakan Bagi masker sebanyak 20 ribu yang ditujukan ke Pondok pesantren baik di Kota dan di wilayah utara sungai Atau wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota,” kata AKBP Deddy Supriadi

“Alhamdulillah Polresta Mojokerto bisa membagikan masker sebanyak 20 ribu dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, masker yang kita bagikan ini sasarannya ke Pondok Pesantren sesuai dengan tema Program Kapolda Jatim yakni pencanangan gerakan Santri bermasker,” lannjutnya

“Kali ini saya bersama Wakil Walikota, Dandim 0815 berkunjung silaturahmi serta mengajak menggelorakan gerakan santri bermasker ke Ponpes Al-Azhar dan memberikan bantuan masker, sedangkan untuk wilayah kota lainnya dan utara sungai akan dibagikan oleh Kapolsek bersama tiga Pilar.” Sebut Kapolresta Mojokerto(Kar)

beritalima.com

Pos terkait