GEMA LSI Siap Memenangkan Pasangan Agus H Yudhoyono-Sylviana Murni

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com,

Ketika putera pertama Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono muncul mencalonkan diri sebgai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 berpasangan dengan Sylviana Murni sebagai Calon Wakil Gubernur, public di ibukota Jakarta terkejut. Gayung bersambut terhadap pasangan Agus-Sylvi yang telah mendaftarkan diri ke KPUD DKI, hingga kini terus berkumandang dan menjadi perbincangan menarik dari berbagai kalangan di Jakarta.

Kepada Wartawan, Kamis (6/10/2016) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Lintas Sektoral Indonesia (GEMA LSI), M. Harun menyatakan bahwa, pasangan Agus-Sylvi adalah pasangan yang lengkap dan penuh harapan perubahan bagi warga DKI Jakarta yang sangat majemuk baik dari segi etnis, agama, pendidikan dan kondisi ekonomi masyarakatnya.

“Bang Agus Harimurti Yudhoyono pernah di militer tentu memiliki sikap disiplin, tegas dan santun juga berasal dari keturunan Jawa sebagai jumlah mayoritas di Jakarta. Sedangkan Ibu Sylviana Murni berpengalaman di Birokrasi, yang berasal dari Betawi, jumlah penduduk terbesar kedua di Jakarta. Kedua sosok ini pantas menjadi magnet baru bagi perubahan di Jakarta,” tutur Harun.

Diceritakan oleh Harun, pada Pilpres 2014 lalu, Gema LSI sempat mendukung pasangan Capres Prabowo-Hatta. Namun, sambung Harun, Gema LSI di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang akan datang mendukung penuh pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

“Gema LSI siap memenangkan Agus-Sylviana di Pilkada DKI Jakarta pada 15 Pebruari 2016 yang akan datang dengan merelakan Gema LSI masuk mendaftarkan diri menjadi bagian dari Relawan Agus-Sylvi yang siap bekerja dan mengawal hingga sampai ke akar rumput,”pungkas Cak Harun sapaan akrabnya.

Sementara di jelaskan M. Ridhwan selaku Sekretaris Jenderal DPP, dalam langkah kongkret memenangkan pasangan Agus H Yudhoyono-Sylviana Murni, DPP sudah mengintruksikan DPD DKI berserta DPC se-Kotamadya DKI Jakarta untuk mengenalkan sosok pasangan tersebut ke masyarakat. “Langkah selanjutnya, dimana GEMA LSI yang sudah terbentuk di beberapa Provinsi dan se-Kotamadya DKI Jakarta akan fokus membentuk Pengurus atau Jaringan tingkat Kecamatan dan Kelurahan, hingga tingkat RW/RT,” ungkap Ridhwan yang asal dari Demak ini.

Ditambahkan Ridhwan, semua Pengurus GEMA LSI hingga saat ini masih aktif dan terus berkomunikasi, namun ada beberapa pengurus tingkat Kotamadya yang sudah tidak aktif akan diganti dengan pengurus yang baru dikarenakan hajat Pilkada DKI Jakarta merupakan momen penting dan Barometer Indonesia untuk menuju Pilpres yang akan datang,” pungkasnya. (Aris/Roni).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *