Wabub Bireuen Ikuti Seminar Pengusaha Tambak Se-Aceh DI-Dialer SUZUKI Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen- Beritalima.com Pertemuan  UD Tani Sejahtera dan seminar, “Solusi Budaya Yang Subtainable Untuk Mengatasi White Faces Disease” dengan pengusaha Tambak se-Aceh, ikut dihadiri oleh Wakil Bupati Bireuen Ir H Muktar Abda M,Si beserta unsur Muspida Daerah, di PT.Armada Banda Jaya Dealer Suzuki Bireuen, Rabu 05 Oktober 2016.

Pematri seminar oleh Ir,Safwin sebagai Ketua Srim Club Indonesia (SCI) Medan dan Directur Utama PT. Alfa Biro Lestari, hingga selesai.

PT.Armada Banda Jaya, selaku main Dealer Suzuki Mobil Wilayah Aceh, Dealer Kantor Cabang Bireuen menyediakan fasilitas 35 (sales, Servis dan Sperapar) yaitu penjualan Mobil baru, dengan menyediakan kendaraan wiraniaga seperti FUTURA FICK UP, APV MEGA CARRI untuk memenuhi  kebutuhan terutama dalam menunjang kelancaran kegiatan perekonomian dan perdagangan dan juga menyediakan kebutuhan kenderaan penumpang demi kenyaman keluarga seperti ERTIGA, S-CROSS, KARIMUN WAGON R, dan lainnya.

Bengkel resmi dengan pengerjaan dan peralatan sesuai dengan standar Suzuki, dan suku cadang asli dari Suzuki, dengan harga murah dan terjangkau. Oleh karena itu semuanya bertujuan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pelanggan dan calon pelanggan kami. Pada hari ini telah hadir bersama kita, Ir H Muktar Abda M,Si, yang nantinya berkenan untuk membuka dan meresmikan acara seminar pengusaha tambak Aceh, melalui relis panitia seminat acara itu. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *