Gemerlap Hadiah Simpeda Bank Jatim Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – bank Jatim Wilayah Madura yang terdiri dari (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep dan Kepulauan Kangen menggelar Gemerlap Hadiah Simpeda pada, minggu (07/ 08) di GOR Ahmad Yani Panglegur Sumenep.

Acara dengan Tema “One Day Multi Action” menghadirkan artis ibukota asal kota Sumenep Irwan Krisdiyanto dipadati ribuan massa yang berasal dari penjuru madura dari bangkalan hingga kepulauan. Selain mengikuti kegiatan gebyar Hadiah bank Jatim, pengunjung sengaja ingin melihat langsung sosok Irwan DA 2 ini dari jarak dekat.

Acara dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bank Jatim yang ke 55 dan HUT kemerdekaan RI yang ke 71, dihadiri oleh direktur bank Jatim, Eko Antono, kepala bank Jatim cabang Sumenep, Rahman Subiyanto, Bank BI, Bupati Pamekasan, Bupati Sumenep, jajaran SKPD dan yang terkait serta masyarakat nasabah bank Jatim se wilayah Madura.

Sedangkan rangkaian kegiatan gemerlap Sinpeda bank Jatim antaranya adalah, Jalan Sehat, Senam massal, tensi gratis, undian Simpeda, donor darah dan bazar UKM.

Direktur Utama melalui Direktur Kepatuhan bank Jatim, Eko Antono dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan ini bertujuan tak lain adalah ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat tali silaturrahmi antara bank Jatim dengan Nasabah. Selain itu sebagai ajang silaturrahim dengan masyarakat Madura khususnya sumenep dan Kepulauan Kangean”, jelasnya.

Acara ini sangat diminati oleh masyarakat luas, baik yang ada dikota sumenep maupun wilayah Madura seperti bangkalan. Khususnya penggemar pedangdut asal kota garam Irwan Krisdayanto yang hadir pada puncak acara gebyar tersebut.

Selain dihibur oleh kehadiran Irwan, Bank Jatim juga menyediakan hadiah dan bingkisan hingga ratusan juta bagi yang beruntung.

Sedangkan doorprize bagi peserta JJS hadiah utama adalah sepeda motor hingga ratusan juta rupiah.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *