Generasi Millenial Situbondo Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

  • Whatsapp
Komunitas Persatuan Rakyat Kecil (PRK) Kecamatan Mlandingan Situbondo kompak deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024, Senin,03/07/2023 di Desa Selomukti, Mlandingan Kabupaten Situbondo.

SITUBONDO, beritalima.com | Generasi millenial yang tergabung di Komunitas Persatuan Rakyat Kecil (PRK) Kecamatan Mlandingan Situbondo kompak deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024, Senin,03/07/2023 di Desa Selomukti, Mlandingan Kabupaten Situbondo.

Komunitas PRK merupakan perkumpulan muda-mudi yang mempunyai latar belakang berbeda-beda,ada yang dari petani, nelayan, pedagang kaki lima, peternak dan pedagang sembako. Komunitas ini sangat peduli terhadap permasalahan sosial di masyarakat, bergerak saling bahu membahu dan gotong royong untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan. Seperti giat baksos dan yang terbaru bagi-bagi qurban sabtu kemarin saat hari raya Idul Adha 1444 H.

Bacaan Lainnya

Rudi selaku Ketua PRK Mlandingan saat acara deklarasi menyampaikan ke awak media bahwa komunitasnya sangat mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024, Selain masih muda, beliau sosok yang sangat peduli terhadap nasib anak muda Indonesia, mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan sangat religius.

“Indonesia butuh sosok pemimpin yang religius,tegas,toleran,santun dan yang pasti mengakomodir kreatifitas anak muda juga peduli pada masyarakat kecil,“ kata Rudi.

Rudi juga menambahkan, PRK Situbondo dan khususnya Mlandingan siap untuk memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. Berkarakter religius dan nasionalis, selalu menyejukkan saat membangun hubungan dengan siapapun.

“Indonesia butuh kesejukan dan kekompakan untuk menuju Indonesia yang beradab, maju dan sejahtera, semua itu ada di sosok Gus Muhaimin,” tutupnya. (RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait