Gerai Vaksin Merdeka

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Timika Papua, Polres Timika membuka tujuh gerai vaksinasi Covid-19 dengan bertajuk Gerai Vaksin Merdeka, Selasa (10/8).

Antusias warga Timika sangat terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang, memenuhi Gerai Vaksin Merdeka di Polres Timika.

Kapolres Timika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.I.K., dalam kesempatannya mengatakan padatnya masyarakat yang datang akibat keterlambatan datangnya dosis vaksin.

“Kabupaten Timika sempat mengalami kehabisan vaksin kurang lebih selama satu minggu, itu yang menjadi penyebab terjadinya penumpukan pada hari ini, karena kita lihat masyarakat ini sangat antusias untuk menerima vaksin tersebut”, kata Kapolres.

Kami telah menyiapkan tujuh titik Gerai Vaksin Merdeka diantaranya Kantor Pelayanan Polres Timika Jalan Cenderawasih, Rumkitban Jalan Yos Sudarso, Bandara Lama, Bandara Baru, Distrik Kuala Kencana di Polsek Kuala Kencana, Distrik Mimika Timur di Pelabuhan Perikanan Pomako dan Mess Rajawali Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Saya berharap, tidak akan lagi terjadi keterlambatan vaksin di Kabupaten Timika dengan cara kita harus mengantisipasi terjadi kehabisan vaksin lagi agar tidak terjadi penumpukan seperti saat ini.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait