Gerak Cepat Dandim 0816 Sidoarjo, Kunker ke Koramil 01 / Kota Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Guna membangun sinergisitas serta mengenal setiap personel dan jajaran, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono mengunjungi Koramil 01/Kota Sidoarjo, Rabu (5/1/2022)

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Danramil Sidoarjo Kota Kapten Chb Kamsuri beserta anggota sekitar 20.

Dandim Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono memberikan penjelasan terkait fungsi Babinsa, juga materi dan ulasan yang bermanfaat didalam bertugas di wilayahnya masing-masing, khususnya tentang pemaparan antisipasi munculnya Covid-19 jenis Omicron.

“Mari kita semua jangan panik dan menggalakkan hidup sehat serta ikuti vaksinasi semaksimal mungkin, mulai dari usia 6 tahun hingga untuk kaum manula/lansia,” ujarnya.

Dandim 0816/Sidoarjo juga berpesan kepada anggotanya agar menjaga keutuhan di dalam berumah tangga, jangan sampai ada perceraian.

“Jangan mudah tergoda rayuan lawan jenis karena itu bisa merusak kehidupan berumah tangga. Dan jika ada permasalahan dalam rumah tangga, sebisa mungkin diselesaikan dengan cara baik-baik. Jangan ambil keputusan yang membuat semuanya jadi kacau balau, karena jika seorang personel bisa menjaga keutuhan rumah tangganya dengan baik, Insya Allah akan bisa menjalankan tugas Negaranya dengan baik pula,” ujarnya..

(Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait