Gerak Jalan Purwantoro Kota Malang Berhadiah DP Umroh

  • Whatsapp

KOTA MALANG, beritalima.com– Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72, karang taruna Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, bekerjasama dengan Kelurahaan mengadakan jalan sehat santai dengan mengambil start didepan Kantor Kelurahan, Minggu (20/8).

Sebelum kegiatan jalan sehat dilaksanakan sebagai pemanasan, peserta disuguhi Senam Maumire, selama kurang lebih setengah jam, sekaligus membagikan 8000 kupon gratis.

Hadir dalam Jalan Sehat tersebut, Camat Blimbing, Muarib, Lurah Purwantoro, Moch Hadi, Ketua Karang Taruna Bifi Abdul Malik dan sekitar 800 peserta jalan sehat.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Karang Taruna, Lurah, RW dan RT untuk berpartisipasi dalam rangka HUT RI ke 72, yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, mudah mudahan ini menjadi contoh untuk kelurahan yang lainnya,” ungkap Camat Blimbing Muarib, saat membuka start Jalan Sehat.

Sementara itu, Lurah Purwantoro, Moch Hadi, S
Juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua RW dan seluruh RT, yang telah ikut mensupport kegiatan ini.

“Karena pada pagi kali ini bisa berkumpul dan silaturahmi dalam acara gerak jalanan pagi bersama dalam perayaan HUT RI ke 72, ini berkat kerjasama Kelurahan dan Karang Taruna, jadi untuk panitianya semuanya Karang Taruna, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Karang Taruna,” tukasnya.

Perlu diketahui adapun hadiah utama digerak Jalan ini, yaitu DP umroh senilai Rp.3,5 juta untuk 2 orang dari PT Arminareka Perdana. Kulkas satu pintu satu buah. Mesin cuci satu buah. Sepeda pancal 1 buah. DVD player 1 buah. Dan aneka puluhan door prize yg disumbang RW Purwantoro. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *