Gerakan Safari Subuh Walikota Palembang dikelurahan 18 Ilir

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Sabtu (17/6/2017) Safari Subuh Walikota Palembang H. Harnojoyo di Masjid Al Falah Kelurahan 18 Ilir Kecamatan Ilir Timur I.

Dalam kesempatan safari subuh kali ini jamaah masjid Al Falah sangat mengapresiasi program safari subuh Walikota Palembang, karena sangat positif membangun mental spiritual masyarakat Palembang.

Ust. Sarmidi Mursyid yang mengisi tausyiah pada safari subuh tersebut mengungkapkan bahwa bapak Harnojoyo merupakan tipe pemimpin yang amanah, hal ini bisa dilihat dari program-program yang digagasnya.

“Program pembangunan, serta program gotong-royong dan safari subuh menunjukkan pak Harnojoyo pemimpin yang konsisten dan saya yakin beliau akan amanah, maka dari itu besar harapan kami, kepemimpinan beliau bisa berlanjut di periode berikutnya” Ungkap Ust Sarmidi Mursyi.

Seperti biasa Walikota Palembang memberikan bingkisan kepada pengurus masjid al falah berupa Al Quran dan uang untuk pembangunan masjid. Harnojoyo juga mengajak masyarakat untuk bersama -sama mensukseskan program Pemerintah Kota Palembang, tanpa peran serta masyarakat program ini akan sulit berjalan.

Safari subuh ini konsisten dilaksanakan Walikota Palembang setiap harinya, baik di Bulan Ramadhan maupun di luar Bulan Ramadhan, mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid melalui Shalat subuh berjamaah di masjid dan Mushollah. Jika Sholat subuhnya baik, Insya Allah sholat yang lain juga baik.

(Nn/hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *