GERAM Resmi di Bentuk di Tanjungpinang

  • Whatsapp

Tanjungpinang, beritaLima com – Minggu (28/11) pukul 13.00 WIB bertempat di hotel Pelangi, Tanjung pinang digelar pelantikan sekaligus penyuluhan Ormas Generasi Anak Melayu (GERAM) KEPRI bersatu.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad.S.E.M.M berserta wakil walikota Tanjungpinang Endang Abdullah.S.kp.M.si

Ketua Markas Cabang (marcab) LMP M.machruf Tan yang didampingi sekretaris dan ketua OKK dan Panglima serta ketua Srikandi dan jajaranya mengucapkan terima kasih kepada ketua GERAM Kepri Bersatu atas undangannya.

Keta Marcal LMP Tanjungpinang Mar’uf menghibau kepada jajaran nya bahwa kita tidak perlu ragu lagi dengan MARCAB LMP yang dipimpinnya.

“Kita tidak perlu ragu-ragu lagi dengan isu dua lisme di LMP hari ini ada bukti nyata kalau LMP hanya satu” kata Ma’ruf yang disambut dengan tepuk tangan.

Oleh karena itu lanjut Ma’ruf kita harus bergandengan tangan dan satu suara serta semangat untuk maju terus, pantang mundur bagi LMP Tanjungpinang.(T’tan)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait