Gerindra Tulungagung Optimis Meraih Target 10 Kursi dan Menangkan Prabowo di Pilpres

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- DPC Partai Gerindra Tulungagung bersama Pengurus DPC, Ketua PAC, seluruh kader dan Ranting Se-Kabupaten Tulungagung, bertekad menangkan dalam Pemilu serentak 2024.

Gerindra Tulungagung bertekad dan bercita-cita ingin memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) di Pemilu 2024 nanti.

Ketua DPC Gerindra meminta seluruh kader, ketua dan pengurus PAC di 19 Kecamatan serta ketua ranting di 271 Kelurahan/Desa tetap kompak dan solid serta bekerja keras menyatukan tekad dalam rangka memenangkan suara Pileg maupun Pilpres.

Wakil ketua DPC Gerindra Tulungagung, Widodo Prasetyo mengatakan bahwa, dirinya optimis, jika di tahun 2024 Partai Gerindra akan menang urutan pertama di Kabupaten Tulungagung. Minggu, (12/3/2023).

“Dengan semangat para kader yang luar biasa semua ini, Insya Alloh tahun 2024 Gerindra menang di Kabupaten Tulungagung,” ujarnya.

Ia menegaskan, di Pemilu serentak 2024 mendatang, seluruh kader satu komando, satu jalan dan satu tujuan.

“Panjenengan semua nanti tetap satu komando tegak lurus, Partai kita Gerindra, Presiden kita Prabowo,” tandasnya.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPC Gerindra Tulungagung Sumarsono Efendi, ia mengingatkan bahwa, kader Partai Gerindra Tulungagung harus optimis untuk memenangkan suara di Kontestasi Pemilu serentak 2024 nanti.

“Target kita, mengembalikan anggota fraksi di 2014 sebanyak 7 kursi. Kita optimis meraih 10 kursi bahkan jadi pemenang di kabupaten Tulungagung pada Pemilu 2024,” ingat Efendi.

Lanjutnya, untuk mensukseskan cita-cita Partai Gerindra khususnya DPC Tulungagung, tentunya tidak bisa berjalan sendiri dan harus melibatkan semua pihak termasuk sayap-sayap partai.

“14 Februari 2024 nanti, kita harus yakin mendapatkan 10 kursi, jika mendapat 10 kursi kita akan mencalonkan kepala daerah tanpa koalisi. Insya Alloh jika kursi terpenuhi, ketua DPC akan maju untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tulungagung,” lanjut Efendi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, Ahmad Baharudin SM., menuturkan, meminta dengan tegas kepada seluruh kader mengutamakan apa yang sudah diinstruksikan oleh partai dalam mempersiapkan Pemilu 2024.

Diharapkannya, kepada seluruh kader dan sayap partai Gerindra harus mampu bekerja maksimal dan mensukseskan para calon di daerah maupun nasional.

“Jangan sampai ada kader kader yang mendukung dari partai lain. Kita adalah keluarga partai Gerindra, apapun yang dicalonkan partai Gerindra kita sukseskan,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait