GEUM Bagi Paket Sembako

  • Whatsapp

Langsa-Aceh, beritalima.com |Hasil sedekah umat yang tergabung di GEUM di paketkan menjadi puluhan paket sembako yang kemudian kita salurkan di beberapa titik korban banjir bersama pengurus HMI cabang Langsa.

Hal tersebut di sampaikan Pengurus Gerakan Ekonomi Umat (GEUM) Kota Langsa H. Qausar. (13/11).

Lanjutnya, adapun beberapa titik yang kita salurkan yakni Gampong Jawa (Dusun Jawa Baru dan Dusun Amaliya), kemudian Gampong Pondok Kemuning serta Gampong Pondok Pabrik.

“Kita merasa bangga dan berterimakasih melihat antusias H. Muzakkir serta keluarga besar GEUM lainnya dalam membantu mendonasikan sejumlah harta untuk disalurkan kepada masyarakat korban banjir di Kota Langsa”, ungkap H. Qausar

Kemudian, terimakasih untuk adik adik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) C abang Langsa yang telah membantu menyalurkan hasil donasi pengurus GEUM Langsa semoga kepada penerima bantuan bisa merasa terbantu dan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan yang Allah berikan saat ini.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Langsa Muhammad Jailani mengucapkan syukur alhamdulilah telah kita laksanakan dan salurkan amanah mahasiswa dan masyarakat Langsa kepada warga korban banjir di sejumlah tempat di kota ini, sedih senang dan haru kita jalani, hari ini, untuk menyalurkan amanah besar ini.

“Semoga kepada warga yang kita berikan dapat tabah dan dimudahkan bebannya dalam menjalani ujian ini”, harapnya. (Dhani Atjeh)

Teks Foto: Geum dan HMI Cabang Langsa Membagikan Paket Sembako Kepada Korban Banjir.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *