Tapol Napol dan Eks GAM Terima Bantuan dari BRA

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Badan Reintegrasi Aceh (BRA) menyerahkan bantuan untuk mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan Tapol-Napol dan di Desa Bate Dabai Kecamatan Makmur, Rabu -13-11-2019

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa Mesin pemotong padi (Combine), traktor, mesin penanam bibit jagung, alat pengangkut hasil tani diserahkan untuk kelompok Tani serta mesin jahit untuk kelompok menjahit di Desa Bate Dabai dan Sukarame Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen.

Kepala bagian Hukum Humas dan Publikasi BRA Provinsi Aceh Cut Aja Muzita kepada awak media mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Badan Reintegrasi Aceh (BRA) untuk Eks mantan Kombatan GAM, Tapol, Napol dan Korban konflik.

Sementara itu Bupati Kabupaten Bireuen yang diwakili staf ahlinya, Husaini SH,, dia mengharapkan kepada kelompok penerima bantuan untuk benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut sehingga kedepan akan semakin meningkatkan kesejahteraan bagi anggota kelompok penerima manfaat hingga bisa lebih maju.

“Bantuan yang harganya sangat lumanyan mahal ini telah diberikan oleh pemerintah Aceh kepada paraEks mantan GAM dan korban konflik, ini menandakan bahwa pemerintah masih peduli, katnya.

Anggota DPRK Bireuen dari fraksi Partai Aceh, Zulkarnaini yang didampingi panglima sagoe beserta jajaran menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Aceh dan BRA.

www.beritalima.com

“Saya sangat mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh BRA kepada mantan Kombatan yang ada di Kecamatan Makmur, semoga kedepan akan lebih banyak dan lebih nyata lagi peran BRA sebagai lembaga reintegrasi Aceh.

“Kepada mantan kombatan GAM dan seluruh anggota kelompok Tani yang telah mendapatkan bantuan supaya bisa mendayagunakan bantuan tersebut semaksimal mungkin hingga meningkatkan kesejahteraan bersama, tutupnya”. (Razi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *