GIAN Jatim Hadiri Kuliah Umum Komjen Pol Budi Waseso

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com – Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) Jawa Timur turut hadir di Kuliah Umum Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Komjen Pol Budi Waseso di Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Senin (24/9/2017).

Berbagai kalangan dan Lembaga serta tokoh masyarakat yang hadir sepakat untuk memantau dan melakukan upaya pencegahan serta memberantas peredaran narkoba khususnya di Jawa Timur.

Diantaranya tokoh Jawa Timur dan Madura yang hadir serta siap bergandengan tangan seperti, diantaranya KHR. Bir Aly, H. Ahmad Zaini, Irham Maulidy Gubernur Lira Jatim, Joddy GAN Jatim, Granat Jatim (Dra Arie S Tyawatie MM – Ketua Granat), GPAN Jatim, GIAN Jatim, PaS Jatim, FKUB, FPK dan sejumlah relawan Anti Narkoba lainnya.

“Kita Sepakat untuk Memberantas peredaran Narkoba di Jawa Timur Khususnya, Mari kita sosialisasisakn ke masyarakat tentang bahaya narkoba yang masuk dari segala penjuru dan berbagai lapisan masyarakat ” Tambah Moch. Efendi, SH Ketua GIAN Jawa Timur yang hadir bersama Sekretaris Rahman Hakim, SH, MH .

Sekretaris GIAN Jatim Rahman Hakim, SH, MH menambahkan, ternyata kita selama ini terlena dengan masuknya barang haram hingga ratusan Ton, wajib hukumnya bagi kita untuk membantu BNN melakukan upaya pencegahan dan memutus mata rantai perdaran Narkoba khususnya di Jawa Timur. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *