Giat Jumat Berkah Polres Labuhanbatu Ke Masjid Baitul Taqwa Bilah Barat

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH diwakili oleh Kabag Ren Kompol Lamin, S.Pd melaksanakan Kegiatan jumat berkah pada di Mesjid Baitul Taqwa Dusun Pagar sari Desa Kampung baru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (8/2/2019).

Kapolres Frido diwakili Kompol Lamin dalam sambutannya mengatakan “Kami mewakili Kapolres mengucapkan terimakasih yang telah menerima kami untuk datang ke Mesjid ini untuk melakukan silaturahmi, Kegiatan jumat berkah ini sudah kami lakukan lebih kurang sudah 6 bulan, kegiatan jumat berkah ini merupakan program dari Kapolda Sumatera Utara”, ujarnya.

“Maksud tujuan dilakukan jumat berkah ini untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi jarak antara polisi dengan masyarakat, sehingga timbullah kemitraan antara polisi denga masyarakat, yang dapat menimbulkan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif”, tambah Lamin.

Kami menghimbau kepada bapak-bapak untuk memerangi narkoba, dikarenakan Labuhanbatu merupakan rangking kedua di Sumatera Utara ini, jika ada melihat masalah narkoba silahkan laporkan kepada Kepolisian, jangan takut kerahasian pelapor akan kami rahasiakan”,tegasnya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *