Kapolres Frido Silaturahmi Dengan Masyarakat Pujakesuma Kampung Rakyat

  • Whatsapp

LABUSEL, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH, diwakili oleh Kabag Ren Kompol Lamin, S.Pd, melakukan Silaturahmi dengan masyarakat Pujakesuma Dari 7 Desa Seberang Barumun Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten pada hari Kamis tanggal 7 Februari 2019, Di Balai Desa Teluk Panji III, Jumat (8/2/2019).

Giat ini didampingi oleh Kasat Sabhara, Kasubbag Log, Kapolsek Kampung Rakyat, Serta Personil Polres Labuhanbatu Dan Polsek Kampung Rakyat Yang Lainnya, juga turut dihadiri oleh Camat Kampung Rakyat, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kepala Desa Dari 7 Desa Seberang Barumun Kecamatan Kampung Rakyat, Serta Masyarakat Dari 7 Desa Tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Lamin, S.Pd. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan tali asih kepada 25 orang anak yatim piatu dan 75 orang kaum duafa.

Kompol Lamin menambahkan, “kegiatan silaturahmi yang kita lakukan ini sudah sering dilakukan khusus untuk Pujakesuma sudah kesembilan belas kalinya, alasan Kapolres Frido melakukan silaturahmi dengan Pujakesuma, dikarenakan Pujakesuma di Labuhanbatu Raya ini sekitar 60 persen”, ujarnya.

“Diharapkan nantinya warga Pujakesuma dapat membantu Polri dalam menjamin situasi Kamtibmas yang tetap kondusif, masalah keamanan menjadi tanggungjawab kita semua, bukan semata tugas dari kepolisian, mari sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif”, tambahnya.

“Kepentingan Kepolisian melakukan silaturahmi dengan semua kalangan tidak ada unsur politik menjelang pemilu, tujuannya untuk menjamin situasi Kamtibmas yang tetap kondusif menjelang pemilu, namanya pesta demokrasi marilah kita dengan hati gembira melaksanakan pesta demokrasi tersebut”.

“Masalah narkoba di Labuhanbatu dari tahun ketahun meningkat, kalau dulu mungkin ditingkat Kabupaten, kalau sekarang sudah mencapai tingkat desa juga pula sampai gang-gang”.

“Dengan adanya Bhabinkamtibmas di Desa bapak/ibu dapat melaporkan masalah situasi Kamtibmas kepada personil Bhabinkamtibmas, terutama bila ada masalah narkoba silahkan laporkan”.

“Mari kita mensukseskan pemilu pada 17 april 2019 mendatang, kami dari pihak Kepolisian tidak mengarahkan untuk memilih salah satu pilihan, jangan sampai beda pilihan menjadi kita terpecah belah”, himbaunya.

Sementara dalam kesempatan tersebut masyarakat desa teluk panji III melalui kepala desa teluk panji III memberikan pertapakan lahan untuk pembangunan Kantor Polsek dan Rumah Dinas Pemekaran.

Kepala Desa Teluk Panji III sekaligus Ketua Pujakesuma 7 Desa Seberang Barumun Kecamatan Kampung Rakyat, Supramono mengatakan, “Selamat datang Kapolres Labuhanbatu dan Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kami dari Kepala Desa siap mendukung Pujakesuma”, ujar Supramono.

“Situasi di 7 desa seberang barumun dalam keadaan aman dan kondusif, kami siap mensukseskan pemilihan pada 17 april 2019 mendatang, dan kami dari Kepala Desa Teluk Panji III telah menghibahkan pertapakan untuk pembangunan kantor Polsek pada pemekarannya nanti”, tambahnya.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *