Giat Jumat Berkah Polres Labuhanbatu Ke Masjid Nur Jannah Aek Paing

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com- Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH diwakili Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono, SIK. SH.MH, atas Perintah Kapolda Sumatera Utara Brigjen Agus Andrianto, bersama personil Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Jumat dari mesjid kemesjid baik di Polres sendiri maupun di Polsek Polsek di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, kemarin hari Jumat tanggal 30 November 2018 Polres Labuhanbatu melaksanakan Sholat jumat di mesjid Nur Jannah yang berada di Lingkungan Aek Paing Tengah Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (1/12/2018).

Pelaksanan Sholat jumat personil Polres labuhanbatu bersama masyarakat Aek Paing berjan dengan khusuk, usai pelaksanaan sholat jumat berjemaah terlihat nyaman masyarakat bersama personil Polres Labuhanbatu, acara di lanjutkan dengan kata sambutan dari Badan Kemakmuran mesjid (BKM) Nurjanah, Ketua BKM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak-bapak Polres Labuhanbatu yang telah hadir ke mesjid kami ini, mudahan-mudahan dengan niat yang bagus menjadi nilai yang baik juga nantinya.

Waka Polres Anggoro pada kesempatannya mengatakan “tujuan kami mengunjungi mesjid-mesjid setiap jumat bertujuan untuk siraturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus menjalankan perintah dari Bapak kapolda Sumatra Utara”, ujar Anggoro.

Pada kesempatan itu juga Waka Polres Anggoro juga menyampaikan “bahwa masalah narkoba sudah ada dimana-mana mulai dri yang kaya sampai yang miskin, mari kita jaga keluarga kita untuk terhindar dari narkoba, laporkan keluarganya yang terkena narkoba untuk dilakukan rehabilitasi, jangan nanti setelah ditangkap baru minta tolong, kalau sudah ditangkap ada proses hukum yang harus dijalani, untuk itu tidak bisa ditolong, partisifasi masyarakat kita butuhkan dalam pemberantasan narkoba, sampaikan informasi narkoba kepada Polisi” ucap Anggoro.

Kompol Anggoro menambahkan masalah curanmor, “mari kita amankan kendaraan kita masing-masing, lengkapi surat-surat kendaraan, kepada masyarakat saya himbau untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media social, cermati dan pelajari berita yang mau di diunggah, jangan langsung disebar luaskan, cari dulu kebenarannya, jangan-jangan berita itu berita yang tidak benar /hoax sehingga kita terkena pidana” tegas Anggoro.

Jumat berkah diakhiri dengan photo bersama pengurus BKM dan jemaah sholat jumat, dan ucapan rasa syukur Waka Polres Anggoro memberi bantuan kepada Ketua BKM Nurjannah.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *