Giat Ngantor Di Kelurahan Siring Agung, Finda Fokus Penanggulangan Banjir

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali ngantor di kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 (IB 1) Palembang

PALEMBANG beritaLima.com|Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali ngantor di kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 (IB 1) pada hari Rabu 15 September 2021.

Dengan di dampingi Camat IB 1 Bapak Muflih, perangkat desa beserta instansi terkait, Wakil Walikota Palembang mendengarkan keluhan masyarakat di kelurahan tersebut. Dihadiri oleh RT maupun RW sebagai wakil dari warga, dimana permasalahan yang disampaikan yaitu rata – rata mengenai banjir yang menggenangi pemukiman penduduk.

Bacaan Lainnya

Finda menuturkan, menurut data yang disampaikan dari Dinas PU bahwa titik banjir di Kota Palembang terdapat 40 titik pada awal nya, namun terus menurun menjadi 30 titik dan sekarang menjadi 18 titik, dimana Pemerintah Kota Palembang bersama dinas PU juga akan terus berupaya melakukan penanggulangan di titik – titik banjir tersebut ujar nya.

Tak lupa Wawako juga mengajak masyarakat untuk bersama- sama menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan karena sampah yang tidak dibuang pada tempat nya akan menyumbat saluran pembuangan sehingga menjadi penyebab banjir di Kota Palembang pungkas nya.
(LILI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait