Gila, Ada Apa Dengan Pantai Camplong Sampang Ini

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Usai merayakan hari kemenangan yakni hari raya Idul Fitri pantai Camplong terus menjadi perhatian para wisatawan, Selama tujuh hari sejak lebaran pantai Camplong terus di padati para wisatawan. Namun, ada yang berbeda pada hari ke tujuhnya ini.

Pantauan beritalima.com, dalam hari ini pengunjung pantai Camplong membeludak, bahkan bisa diperkirakan dua kali lipat dari pada hari-hari sebelumnya, pengunjungnya tak hanya dari wilayah Madura saja, melainkan banyak juga yang dari luar kota.

“dalam hari ke tujuh seperti ini memang setiap tahun pantai Camplong menjadi perhatian banyak pengunjung, entah kenapa sih saya sendiri suka berkunjung ke pantai Camplong ini” ujar Andin, salah satu pengunjung asal kota Malang yang mengaku berkunjung setiap tahun pada pantai tersebut.

Hal yang sama disampaikan Agustina, salah satu pengunjung asal Jember mengatakan, menurutnya pantai ini sudah mulai banyak kemajuan, dari segi pemandangan atau fasilitasnya.

“banyak berubah dan makin bagus mas, tahun kemarin saya kesini belum seperti ini, sekarang sudah banyak perubahan dari tempat Selvie, dan lain sebagainya, lebih memuaskan” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *