Giliran Paslon Berselogan” Harus Jadi” Jalan Medan- Banda Aceh Macet Total

  • Whatsapp

Bireuen- Beritalima.com Ketiga pasangan calon Bupati Bireuen dan calon wakil bupati di tahapan mendaftarkan diri sesuai jadwal dan ururutan,  di terima langsung oleh ketua dan anggota Komisioner KIP Bireuen, Rabu 21 September 2016.

Ketua Rombongan Becak Kota Bireuen Abdul Gafur (45) kepada Beritalima.com menjelaskan bahwa, kami ke 60 tukang becak kota Bireuen ini sangat antusiar dalam rangka, “Konfoi” H Ruslan M Daud- Tgk H Jamaluddin Idris yang berselogan”Harus Jadi” ditahapan pendaftaran ke KIP Bireuen, semoga sukses.

Sekjen TIM Pemenangan “Harus Jadi” Kabupaten Bireuen melalui Wa- Sekjen Rahul Medan (44) kepada Beritalima.com menyampaikan bahwa, Kustum “Harus Jadi” keseluruhannya adalah untuk Satgas seratus (100) buah, untuk TIM Inti se-Kabupaten Bireuen warna merah seribu (1000) dan warna Hitam lima ratus (500) buah yang ikut terpakai oleh pendukung Paslon Bupati Bireuen H Ruslan M Daud- Tgk Jamaluddin Idris secara “Konfoi” mendaftarkan diri ke KIP Bireuen.

Pantauan Beritalima.com, ketiga Paslon tersebut menuju ke KIP Bireuen pada jam 09.30 Pasangan H Saifannur S,Sos- Muzakar Agani dengan selogan “ FAKAR” yang di iringi oleh ratusan pendukungnya hingga selesai, selanjutnya di susul pasangan perseorangan Husaini – Azwar AG pada jam 11.00 WIB yang juga di iringi oleh ratusan pendukungnya hingga selesai dan terakhir adalah pasangan perseorangan Tgk H Ruslan M Daud- H Jamaluddin Idris dengan selogan, “ HARUS JADI” pada jam 14.00 juga yang sangat lumayan hingga Ribuan pendukung nya sampai selesai terlaksaana dengan rapi dan aman.

Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin SH, HM di dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini ada 3 pasangan calon yang kendaftarkan diri, sementara KIP telah menerima berkas pendaftaran ke tiga pasangan calon tersebut. “Kami telah menerima berkas pendaftaran ketiga pasangan calon Bupati dan selanjutnya kami akan memeriksa berkas pendaftaran ketiga pasangan calon tersebut, selanjutnya kami juga akan melakukan verifikasi terhadap keabsahan berkas pendaftaran tersebut”. Sementara terhadap adanya pasangan calon yang bukti dukungan perseorangan yang belum lengkap, oleh KIP Bireuen akan memberikan waktu untuk melengkapi mulai 29 September sampai 1 Oktober 2016, terang Mukhtaruddin. (Abdullah Peudada)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *