GP Ansor Babel MoU dengan Pondok Pesantren Al Muhajirin Koba Tentang Program Jurnalistik Media Pesantren

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjalin kerjasama (Memorandun of Understanding) dengan Pondok Pesantren Al Muhajirin Koba kabupaten Bangka Tengah tentang program Jurnalistik Media Masuk Pesantren (JMP).

Penandatangan MoU langsung ditandatangani langsung Ketua GP Ansor Babel Masmuni Mahatma dengan perwakilan dari Ponpes, Sabtu (20/08/2016) di Ponpes Al Muhajirin Koba.

MoU tersebut disaksikan langsung Wakil Bupati Bateng Ibnu Saleh, Kasat Intelkam Polres Bateng AKP Widodo, Ketua PC GP Ansor Bateng Satriawan, Ketua NU Bateng Khoirul Faidzin, Ketua FKUB Bateng H Yuhanda tokoh agama dan pengurus GP Ansor.

Pada kesempatan itu, Ketua GP Ansor Babel Masmuni Mahatma berharap MoU ini merupakan langkah awal yang baik.

“MoU ini merupakan bentuk kepedulian GP Ansor terhadap keterampilan dalam bidang menulis dan karya jurnalistik bagi santri.

Kita ingin bergandengan dengan setiap Pondok pesantren yang ada di Babel ini untuk meningkatkan keterampilan tukis menulus dan karya jurnalistik media.

“Kita berharap sinergi ini dapat lebih ditingkatkan dengan menjalin kerjasama dengan pondok pesantren atau sekolah yang lain, harap Masmuni Mahatman yang juga akademisi di STAIN Abdurrahman Sidik Babel ini.

Sementara itu,  perwakilan dari Ponpes Al Muhajirin Koba ustad Heru mengatakan MoU ini merupakan awal untuk bersinergi dengan GP Ansor dalam mengembangkan keterampilan para santri bidang kurnaliatik media.

Kami harap MoU ini dapat memberikan manfaat bagi peningkatan keterampilan santri kita, kata ustad Heru. (RYA).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *