Granat Jatim Sumbang APD dan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | DPD Granat Jawa Timur menyerahkan bantuan berupa beras, masker dan mie instant kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jatim, di Gedung Negara GrahadI, Surabaya.

Bantuan dari Granat Jatim tersebut diterima langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Kepala BPBD Jatim, Suban Wahyudiono.

“Kami ingin mengajak anggota Granat Jatim agar makin peka dan peduli. Bukan hanya berperang melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tapi juga berjuang menangani masalah sosial. Apalagi pandemi Covid-19 ini adalah bencana nasional,” tegas Ketua DPD Granat Jatim, Arie Soeripan, Jumat (24/4/2020), kemarin.

Selain itu, Arie juga ingin mengajak anggotanya untuk dapat berbagi dengan ikhlas dan tulus untuk mereka yang membutuhkan.

“Bukan melihat jumlah yang diberikan, namun lebih melihat kemauan berbaginya. Ini sebagai bentuk empati dan wujud kepedulian Granat Jawa Timur yang tengah berjuang melawan Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Khofifah mengapresiasi bantuan dari Granat Jatim.

“Ini sebagai bentuk kegotong-royongan seluruh elemen masyarakat Jatim dalam mengatasi pandemi Covid-19. Terima kasih Granat Jatim,” katanya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait