beritalima.com

Grand Final Pemilihan Puteri Pariwisata Kepahiang Sukses Terlaksana

  • Whatsapp

Kepahiang, beritalima.com | Puncak acara atau Grand Final pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Kepahiang 2019 yang digelar digedung TIC Kabupaten Kepahiang berlangsung sukses. Sabtu (15/06/2019).

beritalima.com

Satu persatu sejumlah penampilan disuguhkan oleh tim penyelenggara. Untuk tari pembukaan, dipersembahkan langsung oleh para finalis Putri Pariwisata.

Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, yakni dari 50 orang peserta, akhirnya dewan juri hanya meloloskan 25 finalis terbaik. Kemudian, dari 25 orang yang lolos tersebut kembali diseleksi hingga pemenang atau yang terpilih menjadi putri Pariwisata Kepahiang Tahun 2019.

Dalam Kesempatan Itu Plt Kadis Disparpora Nuriansyah ST menyampaikan rasa syukurnya lantaran semua acara dapat berjalan dengan Kondusif dan sukses.

“Selesainya malam ini bukan berarti tugas kita sudah selesai, tetapi bagaimana kita mempersiapkan para finalis yang terpilih, untuk berlaga di event yang lebih tinggi dan terus mempromosikan pariwisata di seluruh Kabupaten Kepahiang ke dunia internasional,” terang Nuriansyah.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) promosi dan pemasaran neri mardianengsih, SE Menyampaikan, Bahwa Puteri Pariwisata Kabupaten Kepahiang nantinya akan menjadi endorser yang memiliki peran penting terhadap pertumbuhan sektor pariwisata dikabupaten Kepahiang, Mereka tidak hanya memperkenalkan Wisata saja, melainkan juga diharapkan bisa mempromosikan apa saja yang terdapat di Kepahiang khususnya dari sektor pariwisata.

“Harus diakui, Puteri Pariwisata merupakan salah satu announcer terbaik dari pariwisata Kabupaten Kepahiang, paling penting mempromosikan Kepahiang Harus terus menimba ilmu dan dibekali ilmu pariwisata dengan baik, Dan Berkualitas,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Pejabat Bupati Kepahiang Dr. Ir. H. Hidayatullah Sjahid. MM. IPU, diwakili oleh Asisten I Burlian,SE, Perwakilan Polres Kepahiang, Danramil kepahiang, dan masyarakat Kabupaten Kepahiang. (cw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *