Grand Mercure Surabaya City Siap Layanan Terbaik di Malam Pergantian Tahun

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Grand Mercure Surabaya City sudah siap memberikan kesan terindah bagi tamu-tamunya di malam pergantian tahun pertamanya.

“2019-2020 ini merupakan pergantian tahun pertama bagi Grand Mercure Surabaya City. Untuk itu, kami siap memberikan yang terbaik di malam pergantian tahun ini buat para tamu,” ujar Tatok Hariyanto, Director of Marketing & Events Grand Mercure Surabaya City.

Hotel di Jalan A.Yani 71 Frontage Road Surabaya ini baru diresmikan 12 Desember 2019 lalu. Kendati masih hitungan hari, hotel berkelas Premium di bawah jaringan AccorHotels ini langsung ‘booming’, langsung mendapat kepercayaan sejumlah maskapai penerbangan untuk akomodasi para crew dan segala kegiatannya.

Kepercayaan masyarakat juga langsung terbentuk, terbukti dengan interestnya masyarakat Surabaya dan luar Surabaya untuk menjadikan destinasi hotel bintang 5 ini sebagai sarana segala aktifitas bisnis dan acara keluarga.

Dan saat ini, hotel dengan jumlah kamar 244 berikut 1 kamar president suite ini sudah dipenuhi pesanan bermalam untuk menikmati malam pergantian tahun 2019-2020 di hotel ini. “Saat ini hotel ini sudah mendekati ‘full book’,” ujar Tatok, Minggu (29/12/2019) sore.

“Untung kami tim yang expert dan punya banyak pengalaman di hotel bintang 5, sehingga dapat cepat mempersiapakan segala sesuatu kebiasaan acara menyambut tahun baru,” lanjut Tatok.

Disebutkan, layanan yang sudah dipersiapkan diantaranya paket bermalam yang sudah termasuk acara dinner malam tahun baru dengan bandrol Rp 1.900.000,- berikut makan paginya, dan paket bandrol Rp 380.000,- untuk dinner di Restaurant Patita Grand Mercure Surabaya City.

“Jadi saat ini kami sedang menunggu kedatangan para tamu yang sudah booking, di samping pesanan baru untuk beberapa room dan seat dinner di malam tahun baru. Wellcoming para tamu Grand Mercure Surabaya City. Happy New Year,” ucap Tatok. (Ganefo)

Teks Foto: Grand Mercure Surabaya City, siap beri kesan terindah di malam pergantian tahun 2019-2020.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *