Fun Camping Sambut 2020 dipusatkan di Tuada.

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima. Sambut tahun baru 2020 Jailolo Rumah Bersama,Wadah Kreatifitasyang anak-anak muda di Jailolo yang akan menjadi Iven tahunan ini, melangsungkan Fun camping, tepatnya di pantai pejuang Desa Tuada kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera barat(Halbar).

Fan camping dimulai dari besok (30/12)pagi masuk cam,dan acara puncak pada (31/12)malam.

Pada malam acara puncak lepas sambut tahun baru,akan menghadirkan Design Band dengan live acoustik dari design komunitas explore nature Malut.

Koordinator Fun camping Ramadan Husen Kepada Media beritaLima mengatakan, Acara yang dilangsungkan ini merupakan sebagian dari konten Jailolo rumah bersama.

Fan camping ini untuk memberikan semangat kepada anak muda di Halbar agar saat Kunci tahun mereka tidak keluar daerah dan tetap menikmati lepas sambut tahun baru di jailolo.

pilihan kami pantai karena pantai menjadi lokasi istimewa yang disukai anak-anak muda,sekaligus kami ingin mempromosikan wisata Halmahera barat(Halbar), karena mengingat Halbar adalah rumah bersama kami. “Dengan acara ini mungkin ada teman-teman,anak-anak muda diHalbar yang ingin menyalurkan bakat mereka diacara lepas sambut,kami persilahkan,karena ini merupakan tujuan kami,”terangnya.(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *