Grand Opening Posko Kerja Siti Nurjana di Harapakan Bisa Melahirkan Kader Baru

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Demokrat siap, SBY yes, AHY ok, deddy mizwar menang yel yel yel yang mewarnai Grand Opening Posko Kerja Keluarga Besar Siti Nurjana yang di hadiri oleh para relawan dan dan simpatisan.

Pada kesempatan tersebut Hj Siti Nurjana meyampaikan bahwa posko kerja ini bertujuan sebagai tempat berkumpul dan bersilahturahmi antara kader ,relawan dan masyarakat.

“Karena memang selama ini saya tidak mempunyai tempat di Pancoranmas jadi selama ini saya berkunjung dari rumah ke rumah nah dengan adanya tempat ini sekarang menjadi lebih mudah untuk melakukan koordinasi dengan teman-teman dan masyarakat,” kata Siti Nurjana disela-sela acara Grand Opening Posko Kerja, Sabtu (17/03/2018)

Selain menjadi tempat berkumpul posko ini nantinya menurut Siti akan menjadi tempat untuk meyampaikan aspirasi masyarakat serta menjadi wadah bagi masyarakat dan ibu-ibu yang ingin belajar keterampilan.

“Kami ingin memberikan sedikit keterampilan kepada masyarakat sekitar dan nantinya kalau sudah bisa akan di bentuk kelompok karena yang sudah berjalan selama ini seperti keterampilan merajut salon dan parcel,” katanya.

Sementara itu Ketua Divisi Pengamanan Internal DPP Partai Demokrat yang juga mantan Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Rudi Kadarisman mengapresiasi terbentuknya Posko Kerja Siti Nurjana karena menurutnya hal ini penting sebagai sarana untuk menjaring kader-kader baru dan sebagai sarana untuk mengenalkan program kerja dari partai Demokrat.

“Rumah posko ini tidak hanya milik dari Siti Nurjana tetapi rumah bagi semua kader,” jelasnya.

Dirinya juga berharap posko ini juga dapat menambah jumlah suara serta bisa melahirkan kader baru di Pancoran mas.

“Saya berharap dengan adanya posko ini selain menjadi tempat untuk menyalurkan aspirasi posko ini bisa bisa melahirkan kader baru yang potensial,” tutupnya (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *