Gubernur Alex Noerdin Lantik Wawako Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Gubernur Sumsel H Alex Noerdin melantik Wawako Palembang Fitrianti Agustinda SH di ruang Binapraja Pemprov Sumsel, Rabu (31/8/2016).

Pelantikan dihadiri Walikota Palembang Harnojoyo beserta pejabat pemkot Serta undangan lainnya.

Gubernur Sumatera selatan Ir. H. Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan, sebagai Ibukota Provinsi Sumatera Selatan dan tuan rumah Asian Games 2018 mendatang, Kota Palembang harus terus berbenah, mulai dari meningkatkan kebersihan, penataan dan kerapian kota hingga benar-benar layak menjadi tuan rumah pelaksanaan event internasional ini.

“Tugas walikota dan wakil walikota adalah membuat kota ini layak menjadi tuan rumah Asian Games karena ujung tombak persiapan Asian Games adalah Walikota Palembang dan jajarannya, jadi ini tidak main-main,” ungkap Alex.

Gubernur Alex Noerdin menambahkan, bahwa jika suatu kota layak sebagai tuan rumah penyelenggaraan Asian Games berarti menandakan kota tersebut memiliki kemajuan yang luar biasa mulai dari infrastruktur dan fasilitas pendukung lainnya.

Untuk itu, semua ini tugas yang berat sebagai wakil walikota terpilih selain tidak mudah menjadi wakil wali kota karena banyak dinamika dihadapi, juga karena Palembang sebagai tuan rumah Asian Games.

Sementara, ditempat yang sama, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, dengan dilantiknya wakil walikota terpilih pihaknya akan terus bekerja dengan saling melengkapi mewujudkan tujuan bersama yakni membawa kota palembang lebih maju kedepan.

Menurutnya, untuk mewujudkan pembangunan Kota Palembang yang lebih baik bersama wakil walikota akan terus bersinergi menjalankan tugas masing-masing dan mengkoordinasikan segala sesuatu.

“Kita akan bekerja saling melengkapi dan menjalankan tugas masing masing dengan terus bersinergi serta berkoordinasi terkait segala sesuatu yang menyangkut kota palembang,” pungkasnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *