Ketua Bara JP Jatim Bersama Ketua Baladhika Karya Jatim Duduk Bersama Samakan Persepsi

  • Whatsapp

Surabaya beritalima.com. Dari jam 13. 00. WIB, Rabu (31/ 08) Ketua Bara JP Jawa Timur Moh. Efendi, SH. bersama Ahmad Shodiq, SH, MH. menunggu jenazah Almarhumah ibu Sulistina di bandara juanda Sidoarjo.

Disela menunggu Kedatangan almarhumah Tokoh pergerakan Wanita Jawa Timur ini terjadi diskusi ringan terkait mengawal kebijakan presiden Jokowi di Jatim. Karena Baladhika Karya Jatim saat pilpres kemaren ikut mendukung Jokowi dan deklarasi di hotel majapahit.

‘Kita akan sinergi dengan barajp jatim untuk mendukung kebijakan pemerintah. Ujar Ahmad Shodiq Ketua Baladhika Karya Jatim.

Ketua Bara JP Jatim, Moh. Effendi, SH. Mengamini statemen yang disampaikan oleh Ketua Baladhika Karya Jatim, Ahmad Shodiq, SH. MH.

Menurut Efendi, Penting bagi Organisasi apapun di Jawa Timur untuk menyelaraskan pemahaman baik pendapat maupun etos kerja dalam berkontribusi terhadap pembangunan khususnya di era Jokowi JK saat ini.

“Bara JP Jawa Timur siap mengawal perubahan bersama barisan relawan lainnya yang siap mengkritisi dan siap mengkawal kebijakan kebijakan pemerintah dan sebagai penyambung penyampai aspirasi khususnya masyarakat Jawa Timur”, ucap Effendi semangat.

(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *