Gubernur Bang Zul Minta KNPI Bekerja dengan Rendah Hati

  • Whatsapp

Mataram-Berita Lima com.
Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc meminta pengurus terpilih Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTB periode 2022 – 2025 bekerja dengan rendah hati. “Saya berharap KNPI bisa membawa perubahan. Bekerja seiring zaman yang berubah juga tapi dengan kerendah hatian,” ujar Gubernur saat menerima pengurus KNPI terpilih di ruang kerja, Selasa (26/07).

Dikatakan Gubernur, cara pandang organisasi terlebih kepemudaan harus mulai berorientasi pengembangan ekonomi. Berbeda dengan era lalu yang dipenuhi oleh aktivis politik. “Tidak lagi mengurusi hal hal kecil karena pemimpin tidak hanya pemimpin politiik tapi juga ekonomi,” tegas Gubernur.

Sebagaimana diketahui, H Baihaqi ST terpilih menjadi Ketua KNPI Provinsi NTB periode 2022-2025 dalam Musda XIII KNPI NTB, Februari lalu.

Pelantikan pengurus baru yang rencananya akan dilakukan 3 Agustus mendatang. KNPI NTB sendiri segera melakukan konsolidasi dan telah membentuk kepengurusan KNPI NTB periode 2022-2025 sehingga kiprah dan peran organisasi kepemudaan ini bisa optimal dan berkontribusi bagi pembangunan daerah.

“Kepengurusan juga mengakomodir semua sektor termasuk pengusaha, akadenisi dan lain lain,” kata Baihaqi. ((jmbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait