Gubernur Jatim Hadiri Festival Ramadan Di Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Gubernur Jawa Timur, menghadiri Festival Ramadan, di Alun Alun Kota Madiun, Selasa 21 Mei 2019, malam.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur, Khofirah Indar Parawansa, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Madiun (H. Maidi-red) dan warga atas terselenggaranza Festival Ramadan kerjasama Pemprov Jatim dengan Jawa Pos, di Kota Madiun.

“Isya Allah pak Wali, janji saya dan pak Emil (Emil Dardak-Wabup), training untuk milenial center di Bakorwil Madiun. Peluncurannya nanti tanggal 27 Mei, tapi di Surabaya,” kata Khofifah.

Untuk bea siswa, lanjutnya, dibuka untuk 1200 anak muda Madiun dan sekitarnya. “Kita sebetulnya mulai kemarin, pembukaannya tanggal 20 Mei-5 Juni. Kita lihat peminatnya. Paling tidak ada 450 anak muda di Kota Madiun dan sekitarnya bisa mengikuti program pelatihan untuk menyiapkan skill yang bisa membawa Jawa Timur memasuki industri 4.0,” tuturnya.

Roadshow gubernur di Kota Madiun, dilanjutkan dengan sahur bersama dengan tukang becak, tenaga kebersihan, dan fakir miskin, di Bakorwil 1 Madiun, Rabu (22/5) dinihari.

Kemudian meninjau Pasar Besar Kota Madiun dan
meninjau SMA Taruna Angkasa, Rabu (22/5), siang. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *