Malam Ke 17, Bupati Sampang Safari Ramadhan Ke Desa Marparan

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Adanya acara safari Ramadhan hendaknya benar benar menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan kebutuhannya dalam hal pembangunan, sehingga program yang disalurkan pemerintah nantinya tepat sasaran.

Memasuki malam ke 17, Bupati Sampang H Slamet Junaidi atau yang akrab dipanggil Aba Idi beserta Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri acara Safari Ramadhan yang diadakan di desa Marparan Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang, turut hadir dalam acara tersebut Sekda, Forkopimda, pimpinan OPD, Forkopincam, seluruh Kepala desa se-Kecamatan Sreseh, Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati sampang saat memberikan sambutan menyampaikan, acara safari ini merupakan pemersatu antara pimpinan pemerintah dan masyarakat, Meskipun moment ini langka, kami akan berusaha untuk terus bertemu langsung dengan masyarakat.

“Saya sangat terharu melihat keadaan di desa marparan, banyak hal yang tidak yang saya jumpai mulai dari pelabuhan yang tidak memadai, kapalnya juga begitu, ini adalah bagian dari wilayah Kabupaten Sampang.” Ujarnya kepada awak media.

Aba Idi juga berharap agar masyarakat marparan selalu menjaga adanya hutan mangrouf karena merupakan destinasi wisata nantinya, serta adanya budidaya kepitingnya selalu ditingkatkan sehingga mampu mengangkat ekonomi masyarakat melalui wisata kuliner.

Menurutnya, marparan selama ini termasuk desa terisolir sehingga perlu adanya sentuhan khusus dari pemerintah, termasuk suksesnya program pembangunan srepang merupakan upaya pemerintah dalam memajukan pembangunan di Kecamatan Sreseh khususnya marparan.

“Saya juga berharap kerjasamanya dalam menyukseskan pembangunan srepang, karena target kami srepang harus slesai dalam masa pemerintahan kami, jadi tolong jangan sampai ada masalah dalam pembebasan lahan karena sering terjadi harga tanah dinaikkan setelah tahu ada program pemerintah” tambah Aba Idi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Santunan anak yatim dan tanya jawab serta ditutup dengan tarawih bersama. [fa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *