Gubernur Khofifah Lantik Wahid Wahyudi Sebagai Sekdaprov Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Setelah menanti hampir sepekan paska surat persetujuan Mendagri tentang penjabat Sekdaprov Jatim terbit, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa akhirnya resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Wahid Wahyudi sebagai penjabat Sekdaprov Jatim di gedung negara Grahadi Surabaya, Rabu (12/1/2022) petang.

Dalam sambutannya, gubernur perempuan pertama di Jatim itu menjelaskan bahwa penunjukan Wahid Wahyudi sebagai Pj Sekdaprov Jatim tertuang dalam surat keputusan gubernur Jatim nomor 821.2/212/204/2022 Tanggal 10 Januari 2022.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” kata Gubernur Khofifah.

Mantan Mensos RI itu menegaskan bahwa Heru Tjahjono memang sudah tidak lagi menjabat Plh Sekdaprov Jatim namun beliau belum purna tugas dan masih menjadi bagian keluarga besar Pemprov Jatim sebagai analis kebijakan.

“Saya rasa susah provinsi lain bisa mendapatkan sekda yang punya pengalaman dua kali menjadi bupati dan
regulasinya ASN jadi bupati sehingga bisa kembali menjadi birokrat, maka seluruh energi produktif yang bapak miliki mudah-mudahan bisa memberikan penguatan pada kerja-kerja produktif di Pemprov Jatim,” ungkap Gubernur Khofifah.

Gubernur Khofifah meminta semua stamina dimaksimalkan, semua energi produktif dimaksimalkan dan seluruh yang memungkinkan disinergikan kita sinergikan.
Saya berharap seluruh organisasi tetap bisa memaksimalkan semua kerja efektif dan produktif. Sebab prioritas kita sekarang adalah harus melakukan maksimalisasi penyiapan RKPD kita untuk RAPBD 2023,” tegas Gubernur Khofifah

“Kepada Bapak Wahid, saya ucapkan selamat melaksanakan tugas, semoga sehat, lancar dan sukses,” pungkas Gubernur Jatim mengakhiri kegiatan pelantikan Pj Sekdaprov Jatim. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait