Gubernur Latik Wabup Tulungagung Sisa Masa Jabatan 2018-2023

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Proses dan penantian yang begitu panjang akhirnya terjawab, setelah melalui tahap pemilihan dan terpilih menjadi Cawabup, Gatut Sunu Wibowo SE , akhirnya secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Chofifah Indar Parawansa, Selasa 2 Oktober 2021.

Bertempat di gedung Grahadi Surabaya, Wabup Gatut Sunu dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Khofifah.

Merupakan suatu kebahagian dan pastinya ditunggu, setelah sebelumnya Gatut Sunu mendapat suara melebihi calon Wabup dari partai Nasdem.

Gatut Sunu, berhak menduduki jabatan wakil bupati sisa masa jabatan 2018 -2023.

Selanjutnya, semua seremonial pelantikan sepenuhnya menjadi otoritas protokoler propinsi, dan pihak pemerintah Kabupaten Tulungagung hanya mengikuti.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Tulungagung, Ahmad Mugiono membenarkan hal itu.

“Usai agenda pelantikan di Grahadi selesai, bapak Gatut selaku wakil Bupati Tulungagung , akan pulang dan langsung menuju rumah dinas di jalan Yos Sudarso.

Sementara pihak keamanan, Kapolres Tulungagung melalui KabagOps Kompol Supriyanto mengatakan, proses penyambutan juga sudah menjadi agenda polres Tulungagung, dan pihak polisi sudah menyiapkan personil untuk melakukan pengamanan.

“Pengamanan baik lokasi rumah dinas , maupun dalam perjalanan dari Surabaya- Tulungagung, dan Tulungagung ke rumah pribadi. di wilayah kecamatan Bandung,” terang KabagOps.

Rombongan diperkirakan tiba di Tulungagung sekitar pukul 21.00 wib, istirahat sejenak dan langsung memberi sambutan kepada tamu yang hadir. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait