Gubernur Lebu Raya, tiga WNI asal NTT yang disandra sementara dalam proses pembebasan

  • Whatsapp

KUPANG, NTT (beritalima.com) – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya membenarkan bahwa tiga korban yang disandra di wilayah Sabah, Malaysia pada Sabtu (9/7/2016) malam adalah warga Kabupaten Flores Timur. Ketiga korban yang diculik oleh kelompok bersenjata yakni Imanuel Arakian Maran (46), Lorensius Lagadoni (34) dan Theodorus Kopong Koten.

Terkait hal ini, Pemerintah Provinsi NTT telah melakukan rapat bersama dengan Forkopimda NTT, Senin (11/6) siang. Dari hasil rapat itu, secara tertulis disampaikan kepada Presiden. “ Saat ini pemerintah pusat tengah mengambil langkah – langkah untuk membebaskan ketiga warga asal NTT”, kata Lebu Raya kepada wartawan di Kantornya, Selasa (12//7/2016) siang.
Ia berharap kepada Pemerintah Pusat untuk mempercepat proses pembebasan tiga WNI asal NTT.
Gubernur Lebu Raya meminta seluruh rakyat NTT kalau bepergian mencari kerja di luar, tetap menjaga keselamatan dan keamanan. (Ang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *