Gubernur NTB, Turnamen Sepak Bola Diharapkan bisa Pupuk Persaudaraan dan Majukan Sepak Bola NTB

  • Whatsapp

Lombok Barat, Berita Lima.Com.
Gubernur NTB, Dr. H. Zukifliemansyah, M. Sc mengapresiasi terselenggaranya Open Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2022 di Lapangan Gelora Sujarman Lingsar, Lombok Barat.

“Diharapkan dengan turnamen ini akan semakin memupuk persaudaraan bersama untuk memajukan sepak bola di NTB ini, ” harapnya Senin, (1/8) ketika membuka Open Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2022 di Gelora Sujarman, Lingsar.

Gubernur yang juga pencinta sepak bola ini menyampaikan untuk memberikan hadiah yang lebih besar dari juara pertama. Ini dimaksudkan untuk tidak mengecewakan bagi juara-juara yang lainnya. Kecuali itu untuk lebih menyemangati club lainnya untuk terus berlatih dan makin memperbaiki prestasinya.

Kades Lingsar, Sahyan melaporkan open turnamen ini diselenggarakan rutin tiap tahun. Open Turnamen ini akan berlangsung selama tiga bulan.

Hadir pada kesempatan itu, sejumlah Kepala OPD lingkup Provinsi NTB, Muspida Kabupaten Lombok Barat dan Muspika Kecamatan Lingsar, Dirur PDAM Giri Menang-Mataram dan undangan lainnya. Tim yang turun di open turnamen ini sebanyak 65 Tim se Pulau Lombok.(hbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait