Gubernur Rohidin Buka Kerjurnas IOF

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Off-Road Federation (IOF) dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Bertempat di Track Offroad Air Sekabul, Kota Bengkulu, Sabtu (13/7/2019).

Sebelum membuka kegiatan tersebut, Gubernur Bengkulu Rohidin Meryah menggunakan salah satu kendaraan Off-Road dan mencoba track kejurnas IOF.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Meryah yang juga merupakan ketua dari IOF Provinsi Bengkulu mengatakan, Kejurnas IOF NC seri 1 merupakan seri pertama dan membuka untuk Kejurnas IOF di Provinsi lainnya. Oleh sebab itu, Rohidin berharap kejurnas ini dapat berlangsung sukses sehingga kedepannya bisa lebih banyak lagi kejuaraan yang dapat digelar di Bengkulu.

“Kejurnas IOF, semoga dapat berlangsung dengan sukses sehingga kedepannya bisa lebih banyak lagi kejuaraan yang dapat digelar di Provinsi Bengkulu,” ujar Gubernur Rohidin Mersyah.

Untuk diketahui, Kejunas ini diikuti sekitar 35 offroader dari berbagai daerah. Turut serta Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni yang dikenal sering mengikuti berbagai kompetisi sejak tahun 2004. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *