Gudang Milik Dispertan Bondowoso Terbakar

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Salah satu gudang tempat penyimpanan barang-barang milik Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertan) Bondowoso hangus dilalap si jago merah.

Lima ruangan tempat menyimpan obat-obatan pertanian dan alat-alat pertanian lainnya juga ikut terbakar, selain itu seluruh berkas yang ada di 5 ruangan tersebut ludes terbakar.

Menurut keterangan saksi Api mulai terlihat sekitar jam 5 pagi, saat ada warga yang hendak berbelanja ke pasar dan melihat kebulan asap sudah mulai keluar dari dalam Gudang.

“Setelah mendapatkan laporan itu kami langsung menghubungi Tim pemadam kebakaran,” tuturnya Siti Siti Aisyah, Kasi P2HP Dispertan.

Menurut Aisyah Gudang tersebut merupakan tempat penyimpanan Keswan dan Pestisida sehingga sangat cepat api menyambar karena rawan terbakar.

“Sampai saat ini kerugian akibat kebakaran itu masih belum dikalkulasikan berapa total kerugiannya karena api baru bisa di padamkan,” ungkapnya Sabtu (16/02) Kep

Sekedar diketahui dalam proses pemadaman tersebut, tim pemadam kebakaran mengerahkan sebanyak 3 mobil pemadam kebakaran sehingga tidak perlu waktu lama si jago merah bisa dipadamkan. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *